Rangkaian Automatic Emergency Light (Lampu Emergensi)

Rangkaian Automatic Emergency Light (Lampu Emergensi) - Hallo sahabat Gambar Rangkaian Elektronika, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rangkaian Automatic Emergency Light (Lampu Emergensi), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel lampu otomatis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rangkaian Automatic Emergency Light (Lampu Emergensi)
link : Rangkaian Automatic Emergency Light (Lampu Emergensi)

Baca juga


Rangkaian Automatic Emergency Light (Lampu Emergensi)

Lampu Emergensi



Automatic Emergency Light (Lampu Emergensi)

adalah lampu otomatis akan bisa menyala sendiri bila listrik PLN dirumah terjadi pemadaman, sumber dayanya disini adalah menggunakan baterai kering 4,5 Volt atau 6 Volt. Cara pemakaiannya adalah dengan menghubungkan ke jala listrik  di rumah melalui stop kontak. Sehingga bila tidak terjadi pemadaman listrik maka fungsi rangkaian ini adalah untuk men charger baterai.


Demikianlah Artikel Rangkaian Automatic Emergency Light (Lampu Emergensi)

Sekianlah artikel Rangkaian Automatic Emergency Light (Lampu Emergensi) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rangkaian Automatic Emergency Light (Lampu Emergensi) dengan alamat link http://gambarelektro.blogspot.com/2016/08/rangkaian-automatic-emergency-light.html