Skema Rangkaian Pemancar FM Menggunakan Tuner

Skema Rangkaian Pemancar FM Menggunakan Tuner - Hallo sahabat Gambar Rangkaian Elektronika, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Skema Rangkaian Pemancar FM Menggunakan Tuner , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel pemancar FM, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Skema Rangkaian Pemancar FM Menggunakan Tuner
link : Skema Rangkaian Pemancar FM Menggunakan Tuner

Baca juga


Skema Rangkaian Pemancar FM Menggunakan Tuner

Pemancar FM dengan tuner

Pemancar FM ini menggunakan tuner FM sebagai osilatornya, cara pemasangannya untuk input audio dimasukkan lewat AFC dan output osilator dari OSC menuju ke penguat RF (RF power) di L4. Untuk pengaturan frekuensi di adjust lewat trimmer condensator yang ada di tuner blok tersebut agar frekuensinya berada pada frekuensi 88 MHz-108 MHz.

Daya output dari pemancar FM ini bisa sampai 10 W, tetentunya juga harus diperhatikan antenanya yang matching  dengan pemancar FM nya. Selamat bereksperimen


Demikianlah Artikel Skema Rangkaian Pemancar FM Menggunakan Tuner

Sekianlah artikel Skema Rangkaian Pemancar FM Menggunakan Tuner kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Skema Rangkaian Pemancar FM Menggunakan Tuner dengan alamat link http://gambarelektro.blogspot.com/2016/08/skema-rangkaian-pemancar-fm-menggunakan.html