Skema Rangkaian Power Amplifier Mosfet 20 W

Skema Rangkaian Power Amplifier Mosfet 20 W - Hallo sahabat Gambar Rangkaian Elektronika, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Skema Rangkaian Power Amplifier Mosfet 20 W, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel power amplifier, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Skema Rangkaian Power Amplifier Mosfet 20 W
link : Skema Rangkaian Power Amplifier Mosfet 20 W

Baca juga


Skema Rangkaian Power Amplifier Mosfet 20 W

Power Amplifier MOSFET 20 W

Power amplifier ini  menggunakan transistor MOSFET sebagai penguat akhir, menghasilkan daya output sebesar 20 Watt pada impedansi 8 Ohm. Dan distorsi harmonik pada 100Hz adalah 0,075 % dan 0,135 pada frekuensi 10 kHz. Perlu digunakan plat pendingin (heatsink) yang cukup pada transistor T3 dan T4. Quiescent current diatur pada 50 mA.


Demikianlah Artikel Skema Rangkaian Power Amplifier Mosfet 20 W

Sekianlah artikel Skema Rangkaian Power Amplifier Mosfet 20 W kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Skema Rangkaian Power Amplifier Mosfet 20 W dengan alamat link http://gambarelektro.blogspot.com/2016/08/skema-rangkaian-power-amplifier-mosfet.html