Skema Rangkaian Lampu Led 220 Volt Sederhana

Skema Rangkaian Lampu Led 220 Volt Sederhana - Hallo sahabat Gambar Rangkaian Elektronika, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Skema Rangkaian Lampu Led 220 Volt Sederhana, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lampu, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Skema Rangkaian Lampu Led 220 Volt Sederhana
link : Skema Rangkaian Lampu Led 220 Volt Sederhana

Baca juga


Skema Rangkaian Lampu Led 220 Volt Sederhana

Kali ini dengan rangkaian lampu yg dipakai untuk ruangan dengan memakai Led, cukup simple dan hanya memerlukan komponen sedikit saja, memerlukan minimal 25 lampu led yang di seri. Sesuai dengan skema dibawah ini bisa kita lihat dan praktekan langsung pada rangkaian komponen nya.

http://ideskema.blogspot.com/2015/12/skema-rangkaian-lampu-led-220volt.html
Komponen yang diperlukan sebagai berikut:

Resistor
R1 : 100 Ω / 1W
R2 : 220 KΩ

Dioda

4 biji diode silikon dirangkai jadi penyearah

Kapasitor

C1 : 1µF/400V
C2 : 160µF/160V

Lampu LED

25 biji dirangkaikan seri

Rangkaian tersebut irit biaya hanya membutuhkan antara 15ribu saja, cukup murah dan terjangkau, terlebih lagi lampu dengan menggunakan led ini banyak kelebihan dibanding lampu neon biasa, yaitu.

Daya konsumsi listriknya lebih hemat daripada lampu neon, jadi biaya pembayaran listrik kita akan sedikit berkurang dari sebelumnya memakai lampu neon biasa.Memakai lampu led ini lebih terang sinarnya, dan tidak menimbulkan panas pada ruangan.


Demikianlah Artikel Skema Rangkaian Lampu Led 220 Volt Sederhana

Sekianlah artikel Skema Rangkaian Lampu Led 220 Volt Sederhana kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Skema Rangkaian Lampu Led 220 Volt Sederhana dengan alamat link http://gambarelektro.blogspot.com/2016/09/skema-rangkaian-lampu-led-220-volt.html