Skema Rangkaian Power Amplifier Sanken

Skema Rangkaian Power Amplifier Sanken - Hallo sahabat Gambar Rangkaian Elektronika, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Skema Rangkaian Power Amplifier Sanken, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Audio, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Skema Rangkaian Power Amplifier Sanken
link : Skema Rangkaian Power Amplifier Sanken

Baca juga


Skema Rangkaian Power Amplifier Sanken

Rangkaian ini sangat cocok bagi kita yang ingin merakit power Amplifier dengan Transistor SANKEN, yang sudah terbukti menggunakan sanken ini dapat menghasilkan kualitas suara yang bagus dan mantap di dengar, baik itu digunakan di lapangan maupun dalam ruangan tentunya sudah terbukti kehebatanya.

Dengan Supplay tegangan simetris CT 42volt dan bisa sampai 47volt CT, memakai sistem paralel transistor yang memang sudah terbukti bagus untuk menjadi pilihan power kita untuk diterapkan misalnya pada subwoofer aktif yang mempunyai daya lumayan besar.


Untuk transistor penguat awal rangkaian Amplifier ini adalah memakai TIP 31 dan TIP 32, dan untuk penguat akhir cocok memakai:

PNP = 2SA1494, 2SA1216, (sanken), 2SA1302, 2SA1943
NPN = 2SC3858, 2SC2922, (sanken), 2SC3281, 2SC5200

Silahkan bagi anda yang mau mencoba rangkaian diatas dan merangkainya dengan baik agar power Amplifier SANKEN tersebut bisa berfungsi dengan maximal, menghasilkan kualitas suara yang bagus.


Demikianlah Artikel Skema Rangkaian Power Amplifier Sanken

Sekianlah artikel Skema Rangkaian Power Amplifier Sanken kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Skema Rangkaian Power Amplifier Sanken dengan alamat link https://gambarelektro.blogspot.com/2016/09/skema-rangkaian-power-amplifier-sanken.html