Rangkaian Bell Music Menggunakan IC CMOS

Rangkaian Bell Music Menggunakan IC CMOS - Hallo sahabat Gambar Rangkaian Elektronika, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rangkaian Bell Music Menggunakan IC CMOS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel bell music, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rangkaian Bell Music Menggunakan IC CMOS
link : Rangkaian Bell Music Menggunakan IC CMOS

Baca juga


Rangkaian Bell Music Menggunakan IC CMOS


Rangkaian bel music ini menggunakan IC CMOS  type MN6221 kadang rangkaian ini juga disebut Electronic Melody Alarm Generator, beberapa kelebihan nya adalah, tegangan yang digunakan hanya 1,5 V, bisa mengeluarkan 4-5 jenis music melalui pemilihan pada saklar rotary yang terhubung pada pin 15,16,17,dan 18. Tegangan kerja minimal 1,2V dan maks. 1,8V. Jadi cukup pakai 1 buah baterai sudah cukup.


Demikian rangkaian bell music dengan IC  MN6221 ini semoga bermanfaat dan selamat berkesperimen semoga berhasil.


Demikianlah Artikel Rangkaian Bell Music Menggunakan IC CMOS

Sekianlah artikel Rangkaian Bell Music Menggunakan IC CMOS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rangkaian Bell Music Menggunakan IC CMOS dengan alamat link https://gambarelektro.blogspot.com/2014/02/rangkaian-bell-musicmmenggunakan-ic-cmos.html