Rangkaian Catu daya-Power Supply 1 Amp

Rangkaian Catu daya-Power Supply 1 Amp - Hallo sahabat Gambar Rangkaian Elektronika, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rangkaian Catu daya-Power Supply 1 Amp, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Power Supply, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rangkaian Catu daya-Power Supply 1 Amp
link : Rangkaian Catu daya-Power Supply 1 Amp

Baca juga


Rangkaian Catu daya-Power Supply 1 Amp

catu daya 1 amp


Power supply menggunakan IC regulator tipe 78xx dalam hal ini menggunakan 7809 maka tegangan outputnya adalah 9Volt dan bila menghendaki tegangan yang lebih besar misal 12 V maka IC regulatornya adalah tipe 7812 dan seterusnya untuk tegangan yang lain. Arus output 1 Ampere.




Demikianlah Artikel Rangkaian Catu daya-Power Supply 1 Amp

Sekianlah artikel Rangkaian Catu daya-Power Supply 1 Amp kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rangkaian Catu daya-Power Supply 1 Amp dengan alamat link https://gambarelektro.blogspot.com/2016/08/rangkaian-catu-daya-power-supply-1-amp.html