Rangkaian LED Flasher dengan 1 buah Transistor

Rangkaian LED Flasher dengan 1 buah Transistor - Hallo sahabat Gambar Rangkaian Elektronika, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rangkaian LED Flasher dengan 1 buah Transistor, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel flashing LED, Artikel LED flasher, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rangkaian LED Flasher dengan 1 buah Transistor
link : Rangkaian LED Flasher dengan 1 buah Transistor

Baca juga


Rangkaian LED Flasher dengan 1 buah Transistor

LED Flasher 1 transistor

Rangkaian LED Flasher ini dibuat dengan menggunakan 1 buah transistor dengan tipe sebarang (TUN=transistor universal NPN) jenis NPN,  misalnya C828, FCS9013 dan lain-lain.Untuk LED nya salah satu harus menggunakan Flashing LED dan yang berada pada sisi kolektor , menggunakan LED biasa. Selamat mencoba berekspeimen dengan rangkaian LED Flasher semoga berhasil dan bermanfaat.


Demikianlah Artikel Rangkaian LED Flasher dengan 1 buah Transistor

Sekianlah artikel Rangkaian LED Flasher dengan 1 buah Transistor kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rangkaian LED Flasher dengan 1 buah Transistor dengan alamat link https://gambarelektro.blogspot.com/2016/08/rangkaian-led-flasher-dengan-1-buah.html