Rangkaian Preamp. Mic. 1 Transistor

Rangkaian Preamp. Mic. 1 Transistor - Hallo sahabat Gambar Rangkaian Elektronika, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rangkaian Preamp. Mic. 1 Transistor, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel preamp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rangkaian Preamp. Mic. 1 Transistor
link : Rangkaian Preamp. Mic. 1 Transistor

Baca juga


Rangkaian Preamp. Mic. 1 Transistor


Rangkaian preamp mic 1 transistor ini cukup bagus dipakai untuk mic dinamic maupun mic kondensor, untuk transistor Q1 bisa dipakai transistor jenis TUN misalnya : C829, FCS9013,  BC107, BC108, C828 dan sebagainya. Untuk pemakaian dengan mic condensor maka pada input harus diberi tegangan untuk mengaktifkan mic condensor sedangkan untuk mic dynamic bisa langsung dihubungkan ke input.


Demikianlah Artikel Rangkaian Preamp. Mic. 1 Transistor

Sekianlah artikel Rangkaian Preamp. Mic. 1 Transistor kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rangkaian Preamp. Mic. 1 Transistor dengan alamat link https://gambarelektro.blogspot.com/2016/08/rangkaian-preamp-mic-1-transistor.html