Skema Rangkaian Amplifier 20 Watt-Class A

Skema Rangkaian Amplifier 20 Watt-Class A - Hallo sahabat Gambar Rangkaian Elektronika, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Skema Rangkaian Amplifier 20 Watt-Class A , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel power amplifier, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Skema Rangkaian Amplifier 20 Watt-Class A
link : Skema Rangkaian Amplifier 20 Watt-Class A

Baca juga


Skema Rangkaian Amplifier 20 Watt-Class A

Amplifier class A
Amplifier Class A
Power Amplifier klas A ini sebagaimana diketahui memiliki efisiensi daya kurang dari 50%, daya output sekitar 20 W, tegangan kerja 22V-24V / 4 Amp, meskipun demikian tingkat linearitas nya adalah tinggi sehingga distorsinya boleh dibilang sangat rendah alias berkualitas HiFi.



Demikianlah Artikel Skema Rangkaian Amplifier 20 Watt-Class A

Sekianlah artikel Skema Rangkaian Amplifier 20 Watt-Class A kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Skema Rangkaian Amplifier 20 Watt-Class A dengan alamat link https://gambarelektro.blogspot.com/2016/08/skema-rangkaian-amplifier-20-watt-class.html