Rangkaian Membuat Lampu Lalu Lintas (traffic light) Sederhana

Rangkaian Membuat Lampu Lalu Lintas (traffic light) Sederhana - Hallo sahabat Gambar Rangkaian Elektronika, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rangkaian Membuat Lampu Lalu Lintas (traffic light) Sederhana, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lampu, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rangkaian Membuat Lampu Lalu Lintas (traffic light) Sederhana
link : Rangkaian Membuat Lampu Lalu Lintas (traffic light) Sederhana

Baca juga


Rangkaian Membuat Lampu Lalu Lintas (traffic light) Sederhana

Berikut merupakan sirkuit rangkaian simple memakai dua ic 555 untuk menghasilkan satu set lampu kamudian lintas atau traffic light, untuk tata letak model.

skema rangkaian traffic light

Animasi menampilkan urutan pencahayaan serta ini mengikuti Alura-standar.  LED merah memiliki periode on-off yang sama serta pada saat itu tak aktif, 555 pertama memberbagi listriks ke 555, detik. Ini menerangi LED hijau serta kemudian 555 detik perubahan tersebut untuk mematikan LED hijau serta nyalakan Orange LED untuk waktu pendek sebelum 555 pertama perubahan untuk mematikan 555 kedua serta menyalakan LED merah.

Suatu  tegangan supplay dari 9v ke 12v diperlukan sebab 555 kedua menerima pasokan kurang lebih 2v tak lebih dari. Sirkuit ini juga menampilkan bagaimana menghubungkan LED tinggi serta rendah ke 555 serta juga mematikan 555 dengan mengendalikan pasokan untuk pin 8, komponen lihat skema  rangkaian traffic light, Menghubungkan LED tinggi serta rendah untuk pin 3 tak bakal bekerja serta sebab pin 7 merupakan dalam fase dengan pin 3, bisa dipakai untuk keuntungan dalam tampilan itu.


Demikianlah Artikel Rangkaian Membuat Lampu Lalu Lintas (traffic light) Sederhana

Sekianlah artikel Rangkaian Membuat Lampu Lalu Lintas (traffic light) Sederhana kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rangkaian Membuat Lampu Lalu Lintas (traffic light) Sederhana dengan alamat link https://gambarelektro.blogspot.com/2016/09/rangkaian-membuat-lampu-lalu-lintas.html